Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ciri-ciri Jasa SEO Terbaik

Ciri-ciri Jasa SEO Terbaik. Pepatah teliti sebelum membeli bukan hanya diperlukan dalam berbelanja barang untuk keperluan sehari-hari, dalam memilih jasa seo pun anda sebaiknya menerapkan prinsip tersebut.

Apalagi bagi anda yang sama sekali tidak memahami apa itu SEO, bisa bisa anda hanya jadi sasaran empuk para penyedia Jasa SEO.

jaminan-jasa-seo-terbaik
Oleh sebab itu pada postingan kali ini admin Jasa SEO akan berbagi tips tentang cara memilih Jasa Seo Terbaik.

Cara Memilih Jasa SEO Terbaik

Sebelum anda melakukan DEAL dengan penyedia jasa seo, sebaiknya lakukanlah langkah-langkah sebagai berikut:

  1. Tanyakan dengan kritis tentang keahlian atau kemampuan orang tersebut dalam hal SEO, bila perlu tanyakan juga portofolio mereka baik yang sudah lewat maupun yang masih digarap. Tidak semua pelaku jasa seo memamerkan portofolio nya di website atau blog mereka karena berbagai pertimbangan atau alasan. Saya sendiri tidak memamerkan portofolio di blog ini karena saya menghormati privacy customer saya.
  2. Perhatikan keyword klien mereka dan pastikan apakah pekerjaan yang akan anda berikan memang sesuai dengan kemampuannya. Misalnya website klien dia terindex di halaman satu dengan key phrase jual obat herbal perangsang wanita, apakah website itu juga berada di halaman satu google dengan keywords "obat perangsang wanita"?
    Tanyakan juga bagaimana cara dia memilih keyword yang terbaik untuk website kliennya. Hal ini sangat penting karena tidak semua keyword yang tingkat persaingannya tinggi itu juga banyak dicari orang. Sebaliknya, keyword yang banyak dicari orang memang biasanya memang tidak mudah untuk dibidik karena tinggi tingkat persaingannya.
  3. Jangan percaya dengan janji muluk mereka, apalagi kalau orang itu sesumbar: "Pokoknya website bapak saya jamin nomor satu di google dengan keyword apa saja asal bapak berani bayar di muka dengan harga sekian juta. Hati-hati boss, kalimat itu saya jamin keluar bukan dari mulut seorang anak SEO yang baik
  4. Buatlah Surat Perjanjian dengan menuangkan Hak dan Kewajiban ke dua belah pihak, beberapa point penting terutama tentang keyword/key phrase yang ditargetkan, lama pengerjaan sampai website anda ada di halaman 1 google dengan keyword/key phrase yang dibidik. Harga jasa seo yang disepakati, cara pembayaran dan garansi jika target tidak tercapai.
    Penyedia Jasa Seo yang baik biasanya bersedia membuat Surat Perjanjian dengan garansi uang kembali yang besarnya tergantung dari masing-masing pihak
    Mekeka juga biasanya meminta pembayaran uang muka 50% dan sisanya dilunasi setelah target tercapai atau masa kontrak berakhir

Begitulah tips cara memilih jasa seo yang baik, semoga tulisan ini bermanfaat khususnya bagi anda pengguna JASA SEO